Rabu, 16 November 2011

Seperti Gak Ada Semangat :(

Barusan salah seorang temanku mengirmiku sebuah pesan singkat, dia teman dari jejaring sosialku. Sama - sama merupakan DGNAfans. Dia memberitahukan aku bahwa My ultimate Bias Park Hyunchul atau biasa dipanggil Karam akan melakukan fanchant di cafe daum.. Gezz.. Rasanya seolah tak memliki semangat. Dia akan melakukan fanchant esok hari :( Aku tak tau pastinya jam berapa, yang pasti aku gak mau tau. Sebersit sifat jelekku timbul begitu saja.. Sifat iri itu rasanya menyeruak. Aku ingin melakukannya juga.. Aku ingin melakukan fanchant bersama Hyunchul. Walau tak mampu bertemu setidaknya jika melakukan fanchant aku bisa mengobrol dengan dia.. PARK HYUNCHUL. Tapi semua keinginanku itu sepertinya hanyalah mimpi belaka. Satu kendala yang sampai saat ini tak mampu aku hindari adalah HANGUL. Aku tak bisa baca tulis hangul. Aku buta baca tulis hangul. Menyedihkan bukan? :"( Rasanya aku ingin menangis.. Aku sudah menduganya, suatu saat Hyunchul pasti akan melakukan fanchant mengikuti member yang lain yang telah melakukan melakukan fanchant terlebih dahulu (Re : Injun, Jihwan, dan Hyunmin). Huahh~ Aku benar - benar iri. Andai aku bisa baca tulis hangul. Andai aku bisa melakukannya. Sepertinya otakku ini begitu terbatas. Aku sudah belajar bertahap mengenai hangul. Tapi ternyata hasilnya masih saja aku tak bisa membaca hangul :( Tak secepat itu mungkin untuk mempelajarinya.. Aku tau.. Butuh proses agar aku mampu menguasai sepenuhnya. Aku akan mulai belajar lagi dari awal. Demi Hyunchul dan juga demi idolaku. Aku ingin suatu saat nanti bisa berbicara dengan idolaku walau hanya sepatah dua patah saja. Aku ingin bertemu mereka walaupun hanya 1 detik saja. Aku tak tau apakah keinginanku itu mampu menjadi nyata. Aku tak tau itu ya Allah.. Aku tak tau apakah suatu saat ALLAH akan mengizinkanku bertemu dengan mereka. Tapi satu keinginaku.. Pertemukan aku dengannya walau hanya mampu melihatnya dari jarak jauh :")

0 comments:

Posting Komentar