Minggu, 06 November 2011

, , , , , , ,

[FAN-ART] OpenWorldEnt Family - Made By Me (The Boss and X-5)

Hehehe~
Sebenenernya ini fan-art udah aku bikin lama..
Tapi emang dasarnya aku ini gag PDan makanya aku gag pernah upload..
Dan sekarang aku mau upload di blogku.
Sebuah fan-art dari seorang pemula yang masih mencoba untuk belajar manga.
Tapi kedepannya aku bisa menjadi lebih baik kok..
Let's check this out -->


Daikoku Danji - Love Parade
Maaf kalo gag mirip..
Batas kemampunku yah segini doang -,-v


Ini Gambar yang aku bikinin khusus buat dongsaengku Gentarie.
Gambarnya sama Min-ku (Hyunmin)
Liat nuh, Min-kunnya pake baju koko^^


Ini gambar Hyunchulku..
Aku fotonya Close Up gitu..
Biar agak kerenan..
Hehehe~


Gambar chibi Hyunchul :3
Ini aku gambar ambil contoh dari foto fancam waktu di Bandara China :D


Ini Gambar Hyunchulku..
Ini aku foto fullnya lhoo~
diatas khan ada foto yang aku ambil close up :D


Uri Innocent Magnae Kim Jinwan (Sulhu)
Gag sengaja sih gambar dia..
Gegaranya ngeliat photoshoot Jinwan di album Xenosku.
Kegoda buat gambar deh :D


Ini chibi versionnya Hyunchul.
Versi pertama yang aku bikin :D


Uri Leader Son Hyunseok (Ghun) X-5
Hahaha~
Ini aku gambar juga secara tidak sengaja.
Modelnya aku ambil di photoshoot dari album Xenos


Uri beloved moodmaker on X-5
Lee Donghyun (Taefung)
Sebenernya aku kurang puas sama gambar ini -,-
Gag tau kenapa..
Kayak buka Taefung deh.. -,-v


Uri tallest member on X-5
Jin Hyunjin (Zin)
Aku gambar ini karena janjiku sama temen twitter.
Dia Zin biased, karena dia ngeliat gambar Hyunchulku.
Aku bilang bakal buatin Zin manga version.
Untunglah dia suka

Source : fmutia0628 :D
Take out with credit ;)

NB : Untuk gambar member lainnya menyusul yahh~

0 comments:

Posting Komentar