Sabtu, 26 November 2011

,

Mengerti -,-"

Sebenarnya aku bahkan tak mengerti..
Apa yang sebenarnya ada di dalam benakmu..
Sungguh aku tak memahaminya..
Kau memintaku untuk menghiburmu..
Tapi saat pertanyaan kukeluarkan untukmu,
kau malah menutup mulutmu..
Seolah semua yang kau minta padaku
sama sekali tak ada artinya..

Apu maumu?
Kau bahkan terus mendekap kediamanmu itu padaku..
Apa yang bisa kulakukan untukmu?
Tapi tetap saja, tak ada satu patah katapun yang terucap..

Ahh..
Andai aku bisa memasuki hatimu
agar aku tau semua yang kaurasakan..
Tak mengertikah dirimu?
dengan sikapmu seperti ini
kau secara tak langsung membuat lubang yang menganga untukku..
Tak mengertikah dirimu akan aku?
Aku disini, dengan segala asaku berusaha untuk bisa memahamimu..

Tak bisa kah kau mengerti???

0 comments:

Posting Komentar