Selasa, 08 November 2011

CATATANKU

Kenapa aku menulis ini? Entahlah. Rasanya aku ingin menulis unek - unekku tentang seorang fans yang selalu saja menanggapi sesuatu dengan emosi yang meledak - ledak. Bukannya aku tidak suka, tapi gimana yah? Rasanya aku hanya berfikir, kenapa harus dengan cara seperti itu? Menulis sesuatu dengan huruf besar dengan penuh amarah. Aku hanya risih saja. Aku mohon, be calm.. be patient..
Hadapi sesuatu dengan kepala dingin. Aku tau, ada yang pro dan ada juga yang kontra. Aku tau itu. Tapi setidaknya sebagai seorang fans aku mohon untuk tetap tenang. Walau kita tidak menjelek - jelekkan fandom lain tapi cobalah untuk tetep KEEP CALM. Apakah itu sulit? Kurasa tidak. Mungkin sebagai seorang fans aku sama sekali tidak melakukan apapun untuk mereka. Mungkin sebagai seorang fans aku hanya menjadi penengah.  Tapi aku berusaha untuk menghadapi sesuatu dengan kepala dingin, mencoba mencari tau penyebabnya kemudian mengambil kesimpulan dan memaparkannya dengan tenang. 
Terima kasih~ 

0 comments:

Posting Komentar