Sabtu, 19 November 2011

,

Manga Made By Me :D

Iseng - iseng aku gambar manga sebagai hobiku :D aku mau ngeshare hasil karyaku. Maaf yah kalau jelek.. maklum masih pemula dan juga masih memiliki banyak kekurangan disana - sini.. hehe..
Enjoy it :D


Daeguknamah's Logo Made by Me :D
Sumpah bikin nih logo kupu - kupu sulitnya Masya-Allah -,-
Aku mpek harus muter - muterin kertas gambarku buat ngegambarnya.
Tapi Alhamdulillah berhasil juga^O^
Aku puas banget ngelihat hasil karyaku ini..
Yah, walaupun masih banyak kekurangan disana - sini tapi aku bangga sama karyaku ;)



Gambar kedua aku buat untuk beloved dongsaengku  ^O^
Gambar sederhana, ini ceritanya Gambarnya dia sama Min-kun (Woo Hyunmin DGNA)
Dia gila banget sama nuh namja :D
Wish you like it 



Ini gambar terakhirku :D
Gambarku sama my Beloved Prince (PARK HYUNCHUL DGNA)
Iseng doang sih gambarnya..
Aku cuma pengen gambar aku sama Hyunchul dalam manga version^O^
Aku suka sama gambarku yang ini :)


Menurut kalian bagaimana? :D

0 comments:

Posting Komentar