Sabtu, 01 Oktober 2011

Saengil Chukkahamnida Nae Dongsaeng (Rizky Umami Khoirunnisa)

Hai, aku kembali. Sudah lama aku tidak menulis di blog. Aku terlalu banyak mengepost banyak gambar.. kekeke~
Hari ini, tepatnya tanggal 01 Oktober 2011 adalah hari yang sangat berharga buat seseorang yang aku sayangi. Dia adalah adikku yang bernama "Rizky Umami Khoirunnisa" (Kiky)


Di adikku satu-satunya. Aku begitu menyayanginya. Hari ini dia genap berumur 15 tahun. Udah tambah dewasa akhirnya dia. Walau sebenarnya dia memiliki pemikiran yang lebih dewasa dariku. kekeke~ Aku akui dia adalah seseorang yang begitu berarti untukku. Hanya dia yang mampu mendengarkan semua keluh kesahku, dia juga yang selalu memberiku saran saat aku membutuhkannya. dia begitu hebat. Dia tak pernah menunjukkan air matanya kepada siapapun, dia tak pernah menunjukkan rasa sedihnya. Dia adikku yang sangat kuat. Memiliki rasa kesetia kawanan yang sangat tinggi, Kiky tak akan membiarkan orang yang dia sayangi disakiti oleh orang lain. Dia akan membelanya mati - matian bahkan kalau perlu harus bertengkar sekalipun. Pemberani sekali khan dia? :D

Adik kecilku itu kini telah menjadi seorang remaja yang aktif. Setiap hari ada saja kegiatan yang dia lakukan. Dia juga aktif dalam berbagai kegiatan organisasi di sekolahnya. Tak heran jika dia sangat pandai berbicara dan mengeluarkan pendapatnya tanpa takut ada yang menentangnya. Hahaha~ that's my lil sister :D

Kiky itu memiliki semangat yang luar biasa, walau dalam bidang akademik dia tidak begitu menonjol diantara teman - teman unggulan lainnya tapi jangan remehkan dia. Dia begitu keras untuk bisa mengimbangi lainnya. Dia bahkan mengikuti berbagai bimbingan belajar supaya bisa menembus sekolah idamannya SMAN 1 PAMEKASAN yang merupakan SMA favorite di Pamekasan yang sekaligus merupakan sekolah RSBI. Dia memiliki tujuan hidupnya, dia juga sudah memiliki target untuk masa depannya sendiri. Dan aku bangga padanya :") . Aku memang tak seperti dirinya, aku memang begitu lemah.. Terkadang aku selalu berkata pada diriku, "Semoga dia tak menjadi seperti kakaknya yang tak memiliki tujuan dalam hidupnya, semoga suatu saat nanti dia bisa menjadi seseorang yang sangat berguna bagi dirinya sendiri, orang lain, bahkan bagi negara."

Aku sayang kamu adikku, hanya itu yang bisa aku katakan untukmu. Maaf jika aku tak bisa menjadi seorang kakak yang berguna untukmu. Maaf jika aku menjadi seorang kakak yang gagal dalam mendidikmu. maafkan aku... asal kamu tau, kakak sangat bangga padamu. Tetaplah tersenyum pada semua orang. Tetaplah disisiku :") Kau adalah sebuah anugrah yang ALLAH berikan untukku.
Selamat Hari Kelahiran :") Semoga panjang umur...

0 comments:

Posting Komentar