Rabu, 12 Oktober 2011

, ,

Karam's Love Messages For Indonesian Fans

Sebenernya message ini udah lama banget. Sekitar setahun yang lalu saat terjadi bencana Merapi dan juga gempa di bumi pertiwi kita tercinta ini.. Aku terharu banget sama message dari dia :") Dia begitu perduli dengan fans mereka. Aku cuma mau nge-share lagi karena aku begitu terharu membacanya lagi. Mau ngucapin "terima kasih" sama Kak Mandy yang udah nge-translate nich message.. Terima kasih atas kerja kerasnya.. hehe :")


아, 그리고  부탁하고 싶은 일이 있어요.
 Aaa, lalu aku ingin memintamu untuk melakukan sesuatu.

얼마 전에 인도네시아에서 화산이 폭발해 지진도 나고 많은 피해가 있었다고 해요.
Belum lama ini, sebuah gunung berapi di Indonesia meletus dan menimbulkan banyak kerusakan karena gempa yang ditmbulkan.

저희 팬들 중에서도 피해를 입으신 분들이 있어요.
Menimbulkan kerusakan pada fans-fans kami terutama di daerah bencana *krg lebihnya gt...

꼭 저희 팬들이 아니어도 그곳에서 힘든 시간을 견디는 분들을 위해 같이 기도해 주셨으면 해요.
Tentu para fans kami di sana melalui waktu-waktu yang cukup sulit,
bagi yang ingin marilah kita mendoakan yang berada di sana

꼭 함께 기도해 주세요. 저도 매일 기도하고 있으니까 혹시 인도네시아에 계신 분들이 이 글을 본다면 몸도 마음도 많이 지치셨겠지만 그래도 웃음 잃지 않으셨으면 좋겠어요.
Kumohon berdoalah, akupun berdoa setiap harinya...
Teman-teman di Indonesia tentu mengalami kelelahan tubuh dan pikiran yang teramat sangat,
tapi aku masih berharap agar kalian terus tersenyum dan jangan menyerah.

늘 기도할게요..
Aku akan berdo'a selalu


Credit : Karam @ Daum Cafe
Translated by mandytha@sparkling-star.net






0 comments:

Posting Komentar