Minggu, 30 Oktober 2011

,

FANWAR =="

Kenapa aku menulis judul fanwar? karena tadi sore aku mendengar ada fanwar antara THE BOSS fans dengan salah seorang komentator di YT channel yang saat ini aku tidak akan menyebut namanya. Dia memberi komentar yang amat sangat tidak menyenangkan di dalam video comeback stage DGNA LADY inkigayo. Masalah fanwarpun tetap saja sama seperti dahulu, yaitu "KARAM DITUDUH TELAH MENGKOPI ATAU MENCONTEK GAYA RAMBUT DAN GAYA KIM JAEJOONG."
Grrr, aku sudah tidak tau lagi apa yang harus kukatakan, masalah lama yang kembali diungkat - ungkit. Seharusnya para The Boss fans hari ini merasa senang karena our boys DGNA melakukan comeback stage pertamanya di Inkigayo, tapi ternyata cobaan datang kembali kepada fandom kami.
Sebenarnya kenapa dia mengatakan atau mengasumsikan hal itu? Padahal dia tidak tau apapun tentang Karam atau DGNA. Dia membenci DGNApun karena Karam. Apa salah Karam?
Salahkah jika Karam terlahir di dunia ini?
Salahkah jika Karam mengidolakan Yunho DBSK sebagai inspiratornya?
Salahkah jika Karam terlihat sedikit 'mirip' dengan Kim Jaejoong?
Salahkah jika Karam memiliki gaya rambut dengan menutupi telinganya?
APAKAH HAL ITU SALAH???
Karam adalah Karam, dia berbeda dengan Kim Jaejoong..
Karam dan Jaejoong punya ciri khas tersendiri.
Mereka juga punya kelebihan dan kekurangan sebagai seorang manusia.
Karam sama sekali tidak meniru sunbae Jaejoong.
Apa di mata kalian Karam sebegitu berdosakah?
Padahal Karam sama sekali tidak menjelek - jelekkan idola kalian, bahkan dia begitu MENGIDOLAKAN sosok Jung Yunho dan juga DBSK.
Tapi kenapa? Kalian seolah sedang mencari kesalahan yang ada di dalam diri Karam.
Jika kalian begitu mencintai Idola kalian, aku mohon dengan amat sangat..
Jangan membuat IDOLA kalian KECEWA dengan membuat Fanwar yang tidak jelas.
Jangan membuat IDOLA kalian sedih dengan kelakuan kalian yang menuduh orang sembarangan.
Kami memang bukanlah fandom besar,
tapi meski begitu kami menjadi lebih kuat karena kalian telah menempa kami dengan banyak cobaan ini.
Kami THE BOSS fans akan bersatu bersama untuk melindungi our Prince THE BOSS dengan segenap hati kami. Kami akan menjaga nama baik mereka dengan sebaik - baiknya.. :")
Terakhir aku memohon maaf yang sebesar - besarnya jika ada kesalahanku sebagai THE BOSS fans di mata kalian semua. Aku memang bukan fans yang baik, tapi aku akan berusaha untuk menjadi fans yang lebih baik. Terima Kasihh :"D

0 comments:

Posting Komentar