Jumat, 09 Maret 2012

,

[NOTE] Saengil Chukkahamnida My Dearest Lee Injoon :)

Annyeong Minna-San *campuran bahasa =.=
Okey, sesuai janjiku tadi pagi sore ini aku bakalan negposting kata - kata ulang tahunku buat Injun :)


Aku ngegambarnya hari ini buat hadiah ultah Injun. Aku gag tau ini gambar yang bagus ato bukan. Aku sebenernya udah pasrah banget kalo ini gambar jelek. Maaf Injunniieee~ I'm really bad >.< I'll try so hard next time to make it better and better. I wish you like my "little" gift :")
Gag kerasa udah 20 tahun perjalanan hidupmu disini, begitu banyak kenangan yang telah kau lalui. Semua itu adalah nikmat^^ Aku bersyukur karena memilikimu sebagai penghibur hatiku. Terima kasih karena telah membuatku tertawa dan tersenyum. Candaanmu, cerewetmu yang kadang membuatku gemas, bahkan pipi chubbymu yang seolah ingin aku cubit setiap kali kau berbicara. Aku menyukai caramu menghibur para fans. Terima kasih untuk semua itu. 
Ada banyak do'a yang ingin aku sampaikan untukmu. Kesehatanmu, Karirmu, Kesuksesanmu bersama Daeguknamah, semuanya untukmu. Ini adalah hari istimewamu Injunnie~ Semoga kau mampu menikmatinya dengan suka cita. Kami para fans akan selalu mendoakanmu. Walau pertemuan belum pernah terjadi, tapi cinta dan kasih sayang kami, para MASTERS tak akan pernah berhenti begitu saja. Aku menyayangimu.
Happy Birthday Lee Injun :") Saranghae my Baby^^

0 comments:

Posting Komentar