Minggu, 04 Maret 2012

, , , ,

[Note] Daeguknamah 2nd Anniversary :)

5 anak laki - laki dengan 9 single/album, 10 Musik Video, 2 penghargaab dan juga para penggemar diseluruh dunia. Inilah yang telah mereka capai selama dua tahun terkahir ini. Aku benar - benar tidak bisa mengungkapkan perasaanku bahwa betapa bahagianya aku menjadi seorang MASTER. Tanggal 4 Maret 2010 adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku. Perasaan saat aku menonton debut pertama kalian di panggung, saat itulah aku merasa bahagia hingga sejauh ini, dan perkenalanku dengan begitu banyak penggemar sehingga menjadi teman dan keluarga itu semua karena dirimu. Terima kasih banyak akan semua itu. Bakat dan juga kerja keras yang kalian tunjukkan setiap hari, tanpa lelah, pasti akan dihargai dan membuahkan hasil dari hari ke hari. Masters benar - benar bangga pada kalian. Dan aku tak akan pernah menyesal menjadi seorang Master. Menjadi bagian dari hidup kalian adalah hal yang sangat membahagiakan dalam hidupku. Mungkin, kalian berlima bukanlah group yang membuatku mencintai K-Pop.Tapi kalianlah yang membuatku mengenal begitu banyak hal dari sudut pandang yang berbeda. Terima kasih untuk segala hal yang telah kalian berikan untuk kami :) Kami akan menjadi Masters hinggal salju turun di musim semi^^

Mungkin, ini bukanlah apa - apa. Ini hanyalah sebuah gambar yang aku dedikasikan penuh untuk kalian berlima untuk menyambut 2nd Anniversary kalian. Maaf jika ini hanya sebuah gambar yang jelek. Aku harap dengan gambar ini kalian tau betapa aku sangat menyukai kalian berlima.



Terima kasih atas semua hal yang telah kalain berikan untuk kami para Master :) Kami para Master akan selalu mendukung dan mencintai kalian hingga akhir^^ Tetaplah bersemangat dan jadilah bintang yang tak pernah berhenti bersinar untuk kami :)

Love You Always : Farida Mutia Agustin MASTER from Indonesia ^^



0 comments:

Posting Komentar