Senin, 05 Maret 2012

, , , ,

[INDOTRANS/INFO] Injun's Message from Official Fancafe 2012.03.01


Korean

사랑하는 마스터님들^^

우앗~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~글쓴는게 조금 늦어젔지만

얼마전에 우리도 마스터라는 공식 팬클럽이 생겼네용~~~~~~~~~

저도 이소식을 듣고 기쁜마음에 펄쩍펄쩍 뛰었답니다~~~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

저희는 지금 한국정규앨범 활동준비에 한창이랍니다~~~^^

매일 매일 새로운 곡을 녹음 할때마다 얼마나 무대에 서고싶은지몰라요~~

정규앨범….정말 시간이빨리지나 가는거같은 느낌

가수로써 정규앨범이라는 것은 정말 그무엇과도 바꿀수없는 보물이 아닐까? 라는 생각이들어요

다 우리 팬여러분들 마스터분들이 끊임 없는 응원해주시고 저희를 믿고 힘이 되주신 덕분에

정말 의미가 깊은 정규앨범을 만들수있게 된거같아요~~!!

저희는 앞으로도 마스터분들 위해서 열심히 노래하고 좋은 퍼포먼스 보여드릴꺼니까~~

우리는 언제까지나 같이 가야되요~~~

이렇게 짧은글로 고마움을 표현하기에는 조금 부족하지만 좋은 앨범 좋은노래로 보답드릴수있도록

항상 기쁜마음 행복한 마음으로 열심히 준비하겠습니다

언제어디서 그저 마스터 생각뿐 자나께나 마스터생각뿐

이제곧 발배를 앞으도 있는5번째 일본 싱글활동도 열심히하고 올께요~~~~항상 응원해주세요~~~~~

멋진 정규앨범 들고 올수있도록 힘내서 준비할께요~~

난 그저 우리마스터밖에없다 사랑해

English Translations :

Beloved Masters^^

Wah~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Although I’m writing a bit late

Not long ago our official fanclub called Master was made~~~~~~~~~

I too heard this news and I was jumping with joy~~~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

We are now preparing for our Korean album~~~^^

You don’t know how much I want to stand on the stage whenever I record new songs everyday~~

Full album…It feels like time passes really fast

I think that as a singer something like an album is nonexchangeable with anything else isn’t it?

Thanks to all our fans and our Masters giving us unwavering support and strength and believing in us

I think it will be a really meaningful album~~!!

Because we will work hard to sing and show good performances for our Masters

We should always go together~~~

Although it’s not enough to express my gratitude through a short post like this, in order to repay with good album and good songs

I will always prepare hard joyfully and happily

Anytime and anywhere I will only think of Master when I’m awake or when I’m asleep I will only think of Master

I will work hard for the upcoming 5th Japanese single promotions too~~~~ Please always support us~~~~

I will work hard to prepare so that a great album can be released~~

I only have our Masters I love you

Indonesia Translations : 

Master yang terkasih^^

Wah~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Walaupun aku menulis sedikit terlambat.

Belum lama semenjak fansclub resmi kami Master dibuat~~~~~~~~~

Aku mendengar berita ini dan melompat dengan senang sekali ~~~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Sekarang kami sedang menyiapkan album Korea kami~~~^^

Kau tidak tau betapa aku begitu menginginkan berdiri di atas panggung kapanpun aku sedang rekaman lagu baru setiap hari~~

Full Album.. rasanya waktu berjalan begitu cepat

Aku berpikir bahwa seorang penyanyi menginginkan sesuatu seperti sebuah album dikarenakan album tersebut seperti tidak bisa ditukar dengan apapun, bukan? 

Terima kasih kepada semua penggemar kami dan Master kami yang memberikan kami dukungan, kekuatan, dan kepercayaan kepada kami tanpa henti - hentinya.

Aku pikir Album ini akan benar - benar sangat bermakna~~!!

Karena kita akan bekerja keras dalam bernyanyi dan menampilkan pertunjukan yang baik untuk Master kami.

Kami harus melangkah bersama - sama

Walaupn hal ini tidak cukup untuk mengungkapkan semua rasa terima kasihku melalui postingan singkat seperti ini, tapi aku berjanji akan membalasnya dengan album yang bagus dan lagu yang bagus pula.

Aku akan selalu menyiapkan kegembiraan dan kebahagiaan.

Kapanpun dan dimanapun aku akan selalu memikirkan Master ketika aku terbagun atau ketika akut tertidur aku hanya akan memikirkan Master.

Aku akan bekerja keras untuk promosi single kelima juga~~~~ Kumohon dukunglah kami selalu~~~~

Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan sehingga sebuah Album yang hebat bisa segera dirilis~~

Aku hanya memiliki Master kami yang aku cintai


credits:The BOSS’s official fancafe | Openworld_e
Shared by:stardustBoss

0 comments:

Posting Komentar