Jumat, 03 Februari 2012

, , ,

[IndoTrans] InJun’s message on official fancafe 2012.02.01


700일을기념하며인준이가

안녕하세여 대국남아 활력소 인준입니다~~!!

Hello I am Dae Guk Nam Ah’s energiser InJun~~!!

Hello Aku Dae Guk Nam ah energiser InJun

벌써오늘로써 데뷔한지700일이라니(>_<)시간엄청빠른거같아요~~

Today is already 700 days since our debut (>_<) I think time is really fast~~

Hari ini sudah 700 hari sejak debut kami (>_<) Aku pikir waktu berjalan begitu cepat~~

실은 저도 여러분들이 보네주신 트위터보고 오늘700일인거 알았거든요..!!

Actually I also came to know that today was the 700th day when I read the tweets that everyone sent..!!

Sebenarnya aku juga mengetahui bahwa hari ini adalah 700 hari ketika aku membaca tweet tweet yang semua orang kirimkan kepadaku..!!

다들저녁늦게까지 안주무시고 12시딱 지나자마자 700일축하메세지가

Everyone did not sleep until late at night and as soon as it passed 12

Semua orang tidak tidur hingga larut dan bahkan melewati jam 12

트위터로 엄청 많이와서 놀랬어요….!!!!!^^정말 너무들 이쁘다니까~~~

I received really lots of 700th day anniversary congratulatory messages on twitter so I was surprised….!!!!! ^^ Because they were all so lovely~~~

Aku menerima banyak pesan ucapan selamat perayaan ke 700 hari di Twitter sehingga membuatku terkejut....!!!!!
^^ Karena mereka begitu indah

저는 지금부터시작이라고 생각해요~~!!물론지금까지도 여러분들 덕분에

I think of now onwards as the beginning~~!! Of course even until now thanks to everyone

Aku pikir dari sekarang dan seterusnya sebagai sebuah awal~~!! tentu bahkan hingga sekarang kuucapkan terima kasih kepada kalian semua

여기까지 왔지만~~!!앞으로는 더더더더더 높은곳으로 여러분과같이 가고

although (we) came this far~~!! I want to go to greater heights together with everyone

Walaupun (kita) sudah sejauh ini~~!! Aku ingin pergi lebih tinggi bersama sama dengan kalian semua

싶어요!!!!!!!!!!!! 정말 매번 저희가 어디에있든 어느곳에가든 변함없는 응원

in the future too!!!!!!!!!!!! Really every time no matter where we are

Di masa depan juga!!!!!!!!!!!! Benar - benar setiap waktu tidak perduli dimana kita berada

변함없는 사랑 너무감사드려요 그덕분에 매일매일 즐거운 마음으로 노래할

thank you very much for your unwavering support and love. Thanks to that every single day

terima kasih banyak untuk dukungan dan cinta yang teguh. Terima kasih untuk setiap harinya

수 있었고 하루하루 웃을수있었어요…!! 처음시작할때부터 지금이순간까지

I could sing with an enjoyable heart and was able to smile everyday…!! From the beginning when we first started til this moment

Aku bisa bernyanyi dengan hati yang menyenangkan dan bisa tersenyum setiap hari...!! Dari awal bermula ketika kami pertama memulainya hingga saat ini

많은 사랑으로 여기까지 온만큼….!!지금부터도 항상 해왔던것처럼

like how we came this far with so much love….!! From now on too let’s always go together

Seperti bagaimana kita datang sejauh ini dengan begitu banyak cinta....!! Dari sekarang juga mari kita selalu bersama sama

쭉 같이가요~~!!!! 우리가 함께라면 그어디든 갈수있잖아요~~~!!

like how we have~~!!!! If we are together we can go anywhere~~~!!

Seperti bagaimana kita seharusnya~~!!!!  Jika kita bersama - sama kita bisa pergi kemanapun~~~!!

힘들때도 기쁠때도 슬플때도 그기분 함께나누면서 서로지켜주주면

Even when we are tired, happy or sad, if we share these feelings together and watch over one another

Bahkan ketika kita lelah, bahagia ataupun sedih, jika kita membagi perasan itu bersama - sama dan bisa saling menjaga satu sama lain

정상까까지 갈수있다고생각해요~~~~~~~!!! 감사하는 마음을 글로다표현할수없는게

I think we can make it to the top~~~~~~~!!! I can’t express all my gratitude through this post

Aku pikir kita bisa berada di puncak~~~~~~~!!! Aku tidak bisa mengekspresikan semua rasa syukur dan terima kasihku melalui postingan ini

조금 아쉽지만..!!!!좋은노래 좋은 퍼포먼스로 보답할수있게끔 더더더더

although it’s a bit of a pity..!!!! In order to repay with good song and good performances

Walaupun hal ini sedikit disayangkan..!!!! Bayaran yang pantas adalah dengan bernyanyi yang baik dan penampilan yang baik juga

노력하겠습니다!!!!!

I will try even even harder!!!!!

Aku akan berusaha bahkan lebih keras dari ini!!!!!

나는 너희들이있어서 항상 행복하고 너희들이있어서 매일웃는다

I am always happy because you guys are here and I smile everyday because you guys are here

Aku selalu bahagia karena kalian semua disini dan aku tersenyum setiap hari karena kalian semua juga disini

언제까지나 같이가자 진짜사랑한다

Let’s go together forever I really love you

Mari kita melangkah bersama selamanya Aku benar benar mencintai kalian semua

Sources : The Boss's Official Fancafe | Openworld_e | StardustBoss
IndoTrans : Farida-Mutia0628@Blogspot

0 comments:

Posting Komentar