Kamis, 16 Februari 2012

, , , , , , , , ,

[INDO TRANS] Q&A Han Fun no. 40 2012.02.16

Annyyeeong Haseyo~
I'm back again :)
kali ini mau ngasih indo mengenai Uri Beloved DGNA dari sebuah wawancara di majalah Q & A Han Fun
wish you'll enjoy it guys :)
Let's check this out^^ -->

Hobby?


Mika : "Menulis lagu"
Karam : "Bermain Mimikri"
Hyunmin : "Menonton film"
Injun : "Twitteran"
Jay : "Mendengarkan Musik"

Apa Makanan Kesukaan Kalian?
Mika : "Tahu"
Karam : "Hikeratsudon" (Potongan daging babi yang diisi dengan nasi)
Hyunmin : "Udon Saringan"
Injun : "Udon"
Jay: "Kentang"

Untuk kepribadian, Hewan yang mana yang kalian inginkan?
Mika : "Ular. Karena ular itu pemalu dan juga canggung di depan orang asing"
Karam: "Domba. Karena kepribadian domba itu diluar dari batas normal"
Hyunmin : "Monyet. Karena monyet itu punya kepribadian yang bebas"
Injun : "Kelinci. Karena kelincin itu kepribadiannya cerah dan selalu positif"
Jay : "Aku ingin menjadi Hamster yang ceria"

Kelemahan kalian?

Mika : "Ketika saya sedang diet, saya jadi malas makan"
Karam: "Saya rentan terhadap makanan" *Mungkin maksud karam-kun adalah dia tak bisa makan berbagai macam makanan
Hyunmin : "Titik lemah itu sendiri" *Mungkin maksud min-kun kelemahannya adalah dirinya sendiri
Injun : "Rumah Hantu" *LOL
Jay : "Aku tidak punya kelemahan" *gaya amat si magnae -.-

Jika kalian bukanlah seorang penyanyi, kalian ingin menjadi apa?

Mika : "Pelatih vokal, komposer"
Karam: "Juru Masak"
Hyunmin : "Ahli ilmu pertanian"
Injun : "Pegawai, mahasiswa"
Jay : "Seorang siswa biasa"

Siapa penyanyi Jepang kesukaan kalian?


Mika “Gackt, Miyavi”
Karam: “Takenouchi Yutaka”
Hyunmin: “Tamaki Hiroshi”
Injun: “Miura Haruma”
Jay: “Aku tidak punya”


Dimana kamu akan mengajak pacarmu untuk kencan pertama?

Mika : "Sebuah Kafe di Shimokitazawa"
Karam: "Di Shibuya dan berkencan"
Hyunmin : "Bioskop"
Injun : "Jalan - jalan di taman"
Jay : "Pergi ke pantai"

Hal pertama apa yang akan kalian basuh dari tubuhmu ketika kalian mandi?

Mika : "Rambut"
Karam: "Wajah"
Hyunmin : "Gigi"
Injun : "Rambut"
Jay : "Wajah"

Tempat Favorit di Jepang?

Mika : "Sapporo"
Karam: "Huis Ten Bosch Nagasaki (A countdown event)"
Hyunmin : "Setagaya"
Injun : "Shibuya"
Jay : "Ginza"

Hal yang paling membahagiakan dalam hidup kalian sejauh ini?

Mika : "Ketika kita (The Boss) menerima penghargaan sebagai group pendatang baru"
Karam: "Aku sudah merasa bahagia. Ayah, Ibu, Aku mencintai kalian"
Hyunmin : "Ketika aku lahir"
Injun : "Ketika aku menjadi seorang penyanyi dan bertemu dengan para penggemar"
Jay : "Ketika aku menjadi anggota The Boss"








Credits: THE BOSS PLANET | StardustBoss
IndoTrans by : FaridaMutia
NB : Sorry for all the mistakes, I'm still learning -.-v
GOMENASAI *Bow

0 comments:

Posting Komentar