Sabtu, 20 Agustus 2011

[STORY] Hari Kelahiranku :D

Hai, sudah lama aku tidak menulis di blogku *mianhamnida .__.v Kali ini aku ingin menulis tentang diriku yang sebentar lagi akan meninggalkan hari specialku ini. Hari ini tanggal 19 Agustus 2011 akan berlalu, dan aku ingin mengenangnya dalam sebuah tulisan :)

Hari ini tanggal 19 Agustus akan segera berlalu dan berganti menjadi tanggal 20 Agustus. Menurutku ini adalah hari kelahiranku yang terbaik yang pernah aku alami dalam hidupku. Di umurku yang ke-19tahun aku mendapatkan banyak cinta dari orang - orang yang dengan tulus mencintaiku tanpa pamrih. Aku begitu senang hingga aku tak bisa mengucapkan kata-kata lain selain ucapan "terima kasih"

Di malam hari sebelum tanggal 19 Agustus 2011 aku sengaja tidak tidur karena aku memang ingin menikmati detik-detik menjelang hari kelahiranku tiba. Selama menunggu itu aku ditemani oleh seorang Sahabatku yang sangat mengerti aku. Aku memang tak tau seperti apa wajahnya, aku memang baru mengenalinya lewat jejaring sosial, namun entah kenapa aku merasa nyaman jika aku bersamanya. Dia menemaniku hanya lewat saling mengirimkan message satu sama lain. Katanya dia sengaja melakukan itu untuk menemaniku, padahal aku tau dia itu tidak pernah tidur larut ataupun tidur lewat tengah malam. Bahkan dia sengaja tidak meminum obatnya supaya efek samping obat yang menyebabkan mengantuk itu tidak terjadi padanya. How good you are dear.. Setengah jam sebelum 00.00 suara nada sms mengejutkanku, aku pikir itu adalah sms dari temanku yang menemaniku saat ini, tapi ternyata tidak. Seorang dongsaengku (adik) dari Banjarmasin mengirimiku sms berisi selamat hari kelahiran untukku. Aku sunnguh bahagia, dia orang pertama yang mengucapkannya padaku. Wajar saja karena di Banjarmasin waktu sudah melewat tengah malam (WITA). Teman-temanku di twitter pun juga mengucapkan selamat hari kelahiran untukku :)

Akhirnya pada pkul 00.00 itu tiba juga. Tanggal di display handphoneku berubah dari tanggal 18 Agustus menjadi 19 Agustus^^ hari kelahiranku tiba.. Temanku yang sedari tadi menemanikupun akhirnya mengucapkan selamat hari kelahiran padaku melalui pesannya. Aku mengucapkan terima kasih yang tak henti-hentinya padanya :D Tiba-tiba handphoneku berbunyi dan sebuah nomer telepon yang tak aku kenal tertera di display handphoneku. Aku mengangkatnya, awal aku berbicara tidak ada sepatah katapun yang berbicara di balik telepon. Namun saat aku berkata lagi akhirnya dia mulai berbicara. Dia Gentarie, seorang sahabat yang menemaniku menjelang hari kelahiranku tadi. Ternyata dia menelponku menggunakan nomer mamanya.. hahaha *pengorbanan dia untukku sungguh banyak guys* Tak banyak kata yang dia ucapkan, dia kebanyakan diam di balik telepon. Sedangkan aku harus banyak bertanya padanya agar tak ada kesunyian didalamnya. Namun aku memang harus bekerja keras, aku yang tergolong diam ini harus menjadi orang yang lebih cerewet ketimbang dia... Hahaha... tapi tak masalah bagiku, demi dia aku akan lakukan apapun.

Pembicaraanku dengan Gentarie berakhir, setelah itu tanpa sadar ternyata ada sebuah pesan masuk di handphoneku. Aku membukanya, dan kau tau siapa? Sms itu sms ucapan dari seseorang yang sangat aku sayangi, My first love. Aku tak menyangka jika dia mengingat hari kelahiranku. Aku memang berharap, tapi tak berharap banyak akan hal itu. Aku senang sekali membaca message dari dia, walau hanya ucapan sederhana tapi itu sudah membuatku gembira. Di malam kelahiranku itu aku menangis, bukan menangis karena meratapi kesedihanku tapi aku menangis bahagia :") I'm so happy. Orang yang aku harapkan mengirimiku ucapan. Terima Kasih ya Allah atas semuanya :") Dia orang ketiga yang mengucapkan selamat hari lahirku setelah dongsaengku Icha dan Gentarie :D   Oh iya, adikku juga mengucapkan selamat hari lahirku juga, walau dia mengucapkannya dalam keadaan setengah sadar namun aku sungguh menghargainya. She's the best sister ever :*

Paginya saat aku membuka jejaring sosial facebook dan twitter, banyak teman-temanku yang mengucapkan selamat hari lahirku. Aku begitu senang, ternyata banyak sekali orang-orang yang menyayangiku dan mendo'akanku dengan tulus. Walau hari kelahiranku ku jalani dengan hari - hari biasa namun bagiku itu sangat spesial. Aku tak tau apa yang membuatnya tersa begitu berbeda... yang jelas aku SENANG SEKALI.

Menjelang berbuka puasa, Mamiku membelikan aku dan juga adik beserta bapakku nasi padang. Hehehe... Sebenarnya itu permintaanku, aku ingin sekali nasi padang makanya aku mengajukan permintaan itu kepada bapakku dan akhirnya dia menyetujui hal itu. Saat adzan sudah berkumandang, kami makan bersama. Mamiku mengucapkan selamat hari kelahiran padaku dan memberikan aku begitu banyak do'a yang sangat berarti untukku. I Love you Mom :*

Menjelang detik-detik berakhirnya hari kelahiranku aku ngemention seseorang melalui twitterku to @karam0628 . Itu adalah akun twitter idolaku yang sangat aku kagumi hingga akhir. Aku mention dia hanya untuk memberitahukan bahwa ini detik-detik berakhirnya hari spesialku. Aku berharap dia segera online dan membuatku senang. Namun dia tidak online :") Tapi semoga dia membaca mention yang aku tujukan untuknya. :") #semoga

Hari kelahiranku yang jatuh pada tanggal 19 Agustus sangat menyenangkan buatku. Bahkan ini yang terbaik. So many happiness and surprise :") Ada onnieku yang membuatkan aku FF (FanFiction) untukku sebagai hadiah ultahku. Tokohnya adalah aku dan @karam0628 :) Aku suka sekali dengan FFnya dan aku sudah mengepostnya di blogku.

Aku mau mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mencintaiku dan menyayangiku dengan tulus. Kalian adalah segalanya, dan mungkin aku tidak bisa mejadi seseorang yang hebat tanpa kalian. TERIMA KASIH JUGA UNTUK ALLAH SWT YANG MASIH MEMBERIKU KESEMPATAN UNTUK MENIKMATI SEMUA NIKMATNYA HINGGA SAAT INI. I LOVE YOU GOD :)

Sekian ceritaku mengenai hari kelahiranku. Jika ada waktu aku akan menulis lagi... terima kasih :D

0 comments:

Posting Komentar