Rabu, 24 Agustus 2011

, , ,

[First time I love DGNA] August 22nd 2011 - My First Anniversary with Park Hyunchul and I

Besok ditanggal 22 Agustus 2011 tepatnya pada hari Senin adalah Hari peringatan 1 tahunku dengan biasku "Park Hyunchul a.k.a Park Deokjin a.k.a Karam THE BOSS" XD

Mungkin ini hanya sebuah tulisan yang sama sekali tidak penting. Aku hanya ingin berbagi sedikit mengenai kisahku. Jika tidak ingin membacanya silahkan lewati yah~ :) Terima kasih

Tepatnya setahun yang lalu, kala aku sama sekali tidak mengenal sosok dirinya itu. Tanpa sadar dalam jejaring sosial aku melihat sosoknya dalam sebuah bingkai elektronik (photo profile) milik temanku.

Ini Pict saat pertama kali aku mengenal sosok Park Hyun Chul

Awalnya saat aku pertama melihat dirinya itu adalah sosok idolaku yang dahulu, yaitu KIM JAEJOONG yang merupakan salah satu personil DB5K yang sangat aku gemari dan aku idolakan.

Jaejoong DB5K / JYJ

Namun saat aku bertanya pada seorang temanku yang memakai Photo Profile Karam aku mendapati jawaban yang berbeda. Dia berkata, "Itu bukanlah Kim Jaejoong, melainkan itu adalah Karam DGNA. Emang rada mirip sih mereka"

Saat aku mendengar perkataannya, mana mungkin ada orang yang semirip itu? Mereka 'hampir' mirip saat aku pertama ngeliatnya. Lalu dengan dihantui rasa penasaran aku mulai mencari tau tentang dia (read. Karam DGNA), dan kudapati sebuah jawaban bahwa dia itu memang Karam dengan nama asli Park Hyunchul yang merupakan salah satu member dari Boyband Rookie bernama Daeguknamah atau biasa disingkat dengan DGNA. Aku mulai tertarik dengannya juga sekaligus dengan boyband DGNA. Istilahnya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. hahahay~ XD

Jujur saja, awalnya aku menyukai sosok seorang Karam DGNA di karenakan wajahnya memiliki kemiripan dengan Kim Jaejoong dan juga karena hanya tampang rupawannya semata. Aku mengakuinya dan aku tak akan memunafikkan semua itu. Namun lambat laun, setelah aku mengenalnya dan mengetahui lumayan banyak tentang dirinya aku merasa sangatlah pantas menyukainya. Bukan karena sebuah tampangnya saja, tapi karena semangat dan semua kerja keras yang selama ini dilakukannya yang membuatku mencintainya lebih dan lebih dari sebelumnya. Aku juga akhirnya kini mencintai DGNA secara keseluruhan. Padahal boleh dibilang dulu aku memiliki banyak fandom. Bahkan lebih dari lima fandom. Namun akhirnya hatiku sudah tertambat dengan sosok lima bintang yang tak pernah berhenti menyinari hidupku itu. Yah.. Lima Bintang itu adalah Mika, Karam, Hyunmin, Injun, dan juga Jay yang telah benar - benar mengubah hidupku. :")

Dari situlah awal aku mengenal Karam sekaligus juga Dae Guk Nam Ah. Dari situlah awal aku mencintai mereka.. hanya mereka.. Dan hanya mereka yang bisa membuatkanku begitu banyak kenangan.


Sudah setahun berlalu sejak sebuah awal itu, dan hingga kini perasaan cintaku pada Karam ataupun DGNA sama sekali tak berkurang sedikitpun. Aku bahkan semakin mencintainya dan semakin menggilai mereka semua (*read DGNA). Inspirasiku yang bisa mengajarkanku banyak hal di dalam hidupku ini. Walau kita tidak pernah bertatap muka ataupun berjabat tangan secara langsung, namun aku tidak mempermasalahkannya. I miss you all a lot althought we never meet before. I love you a lot althought I only can see you on pictures. Guys, keep spirit okey.. I know, someday you'll be a wonderful star. I wish we can meet each other. And the last, DAEGUKNAMAH SARANGAHEYOOOO~~~ :")

0 comments:

Posting Komentar