Jumat, 19 Agustus 2011

, ,

[FanFiction] HAPPY BIRTHDAY NAE DONGSAENG :)

Ini adalah Fanfiction buatan seorang eonniku (kakak perempuan) yang tercinta :D Dia kasih ini FF buat aku sebagai kado di hari kelahiranku ini yang jatuh pada tanggal 19 Agustus :D Aku suka banget sama FFnya. Makanya aku salin dan aku taruh lagi di Blog sebagai kenang-kenangan :) Let's read it^^


Tittle  : HAPPY BIRTHDAAAAAY :)
Author : Ciichuun a.k.a Park Yoochun's Wife^^
Lenght  : One Shoot
Cast   : Misterious Boy and You .

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Taraaaa . . 
Ini FF sepesial buat kado dongsaeng sama reader kesayangan aku FARIDA MUTIA , TIA-HYUNCHUL .
Hope you like it ^____^

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

" Haisssh , dasar lelaki tidak tau diri . ternyata benar dugaanku , dia bukan lelaki baik baik !! sudah kuduga lebih baik aku tidak nekat hingga datang kejepang hanya untuk melihat perselingkuhannya didepan mataku ! " Aku meneguk habis kaleng softdrink yang kugenggam .


Meremasnya dan membuangnya begitu saja .


Sebenarnya alasan utama ku ke Jepang bukan sepenuhnya untuk menemui lelaki sialan itu , dia . . calon tunangan yang dipilihkan oleh kedua orang tuaku . 
Lelaki yang mereka bilang baik baik dan bertanggung jawab itu .


Tapi aku ingin memuaskan hobiku sebagai seorang fangirl dari salah satu boyband korea yang saat ini sedang debut di Jepang .


DGNA atau nama Jepangnya Daikoku Danji . 
Salah satu personilnya yang bernama Park Hyunchul atau Karam lah yang membuatku tidak bisa berhenti menjadi seorang fangirl .
Hingga akhirnya kedua orang tuaku khawatir aku tidak bisa memperoleh seorang lelaki dan akhirnya mereka melakukan perjodohan tidak penting ini .


" Besok aku harus segera kembali ke Korea tapi kenapa aku merasa ada yang kurang . . Huff . . " Ya tentu saja , impianku datang ke Jepang adalah untuk melihat secara langsung atau menjadi stalker seorang Karam .
Paling tidak itu mengobati sedikit rasa kekecewaan dihatiku .


Ayahku adalah seorang korea sedangkan ibuku berkebangsaan Indonesia .
Sejujurnya aku lebih bangga menggunakan nama Indonesiaku dibanding nama koreaku .
Karena aku menghabiskan masa kecilku di Indonesia .
Tapi untunglah , aku fasih dalam kedua bahasanya .

Aku membuka flip ponselku .
Twitter - Connected .


@fmutia0628 @karam0628 Where are you ? Im in japan now . I wish we can meet each other even if just once :(


Mengirimi accnya mention adalah kebiasaanku setiap hari , entah itu hanya untuk sekedar mengucapkan good morning atau mengingatkan ketika waktu makan .
Meskipun dia tidak membalasnya , bukan berarti dia tidak membacanya kan ??


" Haaaah , akhirnya aku bebas juga " Suara seorang lelaki yang sangat familiar untukku , dia berbicara dengan menggunakan bahasa Korea .


Tapi dia siapa ya ?


Lelaki itu menggunakan mantel lebal dan menutupi sebagian wajahnya dengan masker . Seperti ingin menyembunyikan sebuah identitas .


Aku hanya menatapnya mencoba mengingat ingat sosok yang benar benar familiar .
Dia membalasku dengan tatapan seolah mengatakan ' hey-aku-risih-dengan-tatapanmu '


" Maaf , boleh aku pinjam ponselmu ? Aku harus menghubungi seseorang " dia menyapaku dengan bahasa Korea . Kurasa dia tau aku bukan penduduk Jepang karena kaos yang kupakai bertuliskan I Love Japan . Hanya turis yang biasa menggunakannya .


Satu dua tiga . .


" Heey . . " Ujarnya lagi .


" Ehh , tentu tentu ini  . . " Aku menyodorkan ponselku .


Dia memandangi wallpaper ponselku selama beberapa detik dan tersenyum , aku bisa melihat dari matanya . Tentu saja karena bibirnya tertutupi masker .


" Siapa lelaki yang menjadi wallpapermu ini ? " Tanyanya sambil terus mengetik dan mengambil posisi duduk disebelahku .


" Dia pacarku . . " jawabku santai , kenyataannya adalah lelaki di wallpaperku itu tentu saja Karam .
Aku begitu percaya diri , mana mungkin lelaki itu bisa mengenali Karam hingga sedetail itu .
Kebanyakan lelaki kan S-One *fans SNSD*


" Pacarmu ? Waah kau sungguh beruntung " ujarnya sembari mengembalikan ponselku .


" Tentu saja , dia tampan bukan ? " 


Lelaki itu hanya tertawa , dan mengangguk .


" Jadi kau turis ? " tanyanya lagi .


Sebenarnya aku mulai takut , kenapa lelaki ini menjadi seperti ' sok akrab ' padaku .


Aku hanya mengangguk .
Aku memang turis , turis yang memiliki perjalanan liburan yang tidak menyenangkan di Jepang .
Ah , Aku bahkan tidak bisa mewujudkan keinginanku bertemu Karam .


" Hari ini ulang tahunmu ? "


Nah , benarkan . .
Kenapa dia sampai bisa tau ulang tahunku .


" Kau . . Kau tau dari mana ? " aku mendekap tasku . Jangan jangan dia orang jahat yang ingin menghipnotisku . Aku harus waspada .


Dia tertawa lepas .


" Tentu saja tadi aku melihat di ponselmu , Kau menulisnya di reminder bukan ? Dan itu muncul di layar utama . . Kau ini begitu lucu " 


Benar juga dia , aku >> (_ _")


" Kau sendiri , sedang apa berjalan di tempat seperti ini sendirian ? Mencurigakan " tanyaku .


" Aku kabur dari pekerjaanku . Aku malas bekerja hari ini , aku ingin mencari udara segar " 


Tunggu , mencari udara segar dengan mantel dan masker . .
Agak aneh -_-


" Ayo temani aku , aku ingin ke taman ria . . " dia berdiri dan menarik tanganku .


" Ehh ?? Kau ini apa apaan ? "


Kenapa aku malah dipaksa menemaninya , jelas jelas ini hari ulang tahunku , dan aku harus mencari tau dimana Karam berada .
Aku yakin jarak kami tidak begitu jauh .
Bukankan aku dan Karam saat ini sama sama sedang berada di Tokyo .


" Ayo , kita naik itu . . " Dia menunjuk ke arah jet coaster .


Oh my God .
Apa dia tidak tau aku tidak suka sesuatu yang berhubungan dengan adneralin ?
Dan yang lebih buruk adalah aku sudah duduk bersebelahan dengannya dideretan bangku nomor 1 .


" Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa " Kami menjerit bersamaan begitu jet coaster melewati tanjakan yang paling tinggi .


Aku masih merasa jantungku tertinggal diatas sana .


" Hahaha , bagaimana ? Tadi itu sangat menyenangkan bukan ?? " 


Yah setelah kufikir ulang ,tidak begitu buruk , setidaknya aku bisa melepaskan semua beban bebanku selama di Jepang .


Ternyata dia seorang lelaki yang menyanangkan , tidak begitu buruk . Dia juga bisa membuatku tertawa .
Terkadang dia bertingkah konyol .
Memaksaku berfoto dengan badut , menarik tanganku untuk mencoba wahana ini , wahana itu .
Hey , aku baru saja mengenalnya hari ini .
Tapi kenapa dia bisa membuat perasaanku jauh lebih baik ?
Benar benar terasa nyaman .


" Terima kasih . . Untuk hari ini . . Tia . . " 


Kami berjalan menuju taman tempat kami pertama bertemu tadi , sebelum akhirnya pulang ketempat masing masing .
Hari ini tidak terasa .
Bahkan hari ini ulang tahun yang paling berkesan untukku .


" Ehh ?? " aku terkaget . Dia tau namaku ?


" Kau orang Indonesia kan ? Aku pernah berkunjung kesana dengan teman - temanku "


" Kau melihatnya dari ponselku lagi ?? " 


Dia mengangguk .
Aku tertawa kecil .
Sudah tidak masalah , toh sekarang kami juga sudah berteman .


" Tunggu . . Siapa namamu ? Haruskah aku memanggilmu dengan misterious man ? " 


Aku memang aneh .
Setelah seharian bersama . 
Aku bahkan belum tau siapa namanya .


" Aku . . Namaku . . " 


" Doongwook " ujar ku memutus kata - katanya .


Yaa , lelaki sialan mantan calon tunanganku itu berjalan mesra bersama dua wanita dikanan dan kirinya .


Dia menatapku .


" Jagiya . . Kenapa kau bisa berada di Jepang ? " 


" Berhenti bersandiwara Doongwook . . Aku akan melaporkan semua ini pada Eomma . Kau mendekatiku hanya karena harta kan ? "


Baru saja Doongwook akan mengambil langkah dan memelukku . Tiba tiba dihalangi oleh lelaki yang seharian ini bersamaku .


Ia membuka maskernya .


" Jangan pernah menggangu dia lagi . . Aku kekasihnya " ia mendekapkan tubuhku .


Jujur aku ingin sedikit memprotes , kenapa dia melakukan tanpa seijinku . Tapi dia sudah lebih dulu menarik tubuhku dari tempat itu .


" Hey . . Terima . . " 


Aku terkejut .
Ternyata . .
Misterious Man itu . .
Karam ???


" Terima kasih untuk hari ini " Dia tersenyum dan mengecup pipiku .


Aku masih terdiam .
Ketika dia melambaikan tangan lalu pergi dan setengah sadar aku membalas lambaian tangannya .


Karaam ??
Ini benar ??


Aku membuka flip ponselku .
Mengecek berita terkirim .


0764678xxx


Manager , ini aku Karam , aku sedang bosan ingin mencari udara segar , tolong sampaikan kepada yang lain untuk tidak menghawatirkanku . aku kembali sebelum malam .


Mwoooo ???
Jadi ini benar ??
Aku menepuk - nepuk kedua pipiku .
Pantas saja suaranya dan dia it sosok yang sangat familiar untukku . .


Twitter - Connected 


@fmutia0628 - Mention Tab


From @karam0628 heyy there , my lovely fans , SAENGIL CHUKKA HAMNIDA :)


------------------

FIN 


Yang bisa aku katakan buat FF ini adalah DAEBAK. Aku suka banget sama FF ini. Suka senyum - senyum gag jelas waktu baca nich FF. Do'aku semoga apa yang terjadi di dalam FF ini menjadi nyata... #Amiiinnnn :D

1 komentar:

  1. aigoo~
    well orang nyasar sekalipun harus komen! *pegang teguh prinsip
    ahh ketemu bias kayak gitu caranya ;A;
    melting meltiing
    ember mana embeeer
    kyaa aku caiiir

    BalasHapus