Rabu, 09 Mei 2012

, ,

[IndoTrans dan Foto] Mika Bersama Fukuyama Seiji

Teman Koreaku..

Ada alasan lain 
kenapa aku datang ke Korea kali ini
Itu untuk bertemu dengan temanku yang sekarang berada di Korea!
Jadi, biarkan aku memperkenalkan dirinya


Dari sebuah grup Korea yang bernama THE BOSS,
Yang juga aktif di Jepang.
Dialah Mika
Kami benar - benar teman baik!
Aku juga berhubungan baik dengan semua anggota The Boss, tapi
mereka semua telah kembali ke negara asal mereka yang jauh di Korea, jadinya aku tidak bisa menemui mereka.
Tapi karena aku bisa menemui Mika, aku senang.
(tertawa)
Kami pergi keluar untuk makan


Dari kanan :
Mika
Teman Mika, LeeU
Seiji
Yuuki
Kami dikenalkan pada sebuah restoran dengan menu samgyeopsal yang enak, jadi kami makan banyak disana!
Terakhir kami berfoto didepan restoran. 


Kami semua kenyang.
Kami juga pergi ke banyak tempat yang berbeda juga.
Korea sangat menyenangkan.
Aku akan menulis lagi nanti.
Ciao

Sources : Stardustboss.net | lijenkonvalj@tumblr+fukuyama-sd@ameblo.jp

0 comments:

Posting Komentar