Minggu, 01 April 2012

, ,

[Catatanku] "SAENGIL CHUKKAHMNIDA JEON JIHWAN" :3

Mianhae~ Jeongmal mianhae karena baru ngeposting hal ini di blog pada hari.
seharusnya aku nulisnya kemaren pada saat tanggal 31 Maret 2012 yang merupakan ultahnya baby Jihwan.
Sekali lagi maaf *bow >//<

Happy Birthday for my beloved cutest Prince ever "JEON JIHWAN" a.k.a Jay :)
Rasanya baru kemarin aku melihatmu dengan warna merahmu saat usiamu baru 15 tahun, dan sekarang kau sudah tampak jauh lebih dewasa dari sebelumnya dengan umur 18 / 19 (Korea). Aku harap diusiamu yang ke 18 ini bisa memberikanmu begitu banyak kebahagiaan dan bisa selalu diberkati oleh Tuhan. Begitu banyak do'a yang ingin aku berikan untukmu hingga aku tak mampu untuk menulisnya disini. Maaf beribu maaf jika aku masih belum bisa menjadi seorang MASTER yang baik, kedepannya aku akan berusaha lebih lagi bersamamu dan juga Daeguknamah. Melompatlah setinggi mungkin untuk menggapai mimpimu. Tetaplah menjadi seorang Jay yang selama ini kami kenal.



Ini adalah sebuah hadiah yang bisa aku berikan padaku, memang bukan sesuatu hal yang sangat istimewa. ini hanyalah sebuah coretan - coretan dari seorang pemula yang mendedikasikannya hanya untukmu, pangeran imut Jeon Jihwan. Semoga kau menyukainya :") Terima kasih karena telah menjadi salah seorang inspirasi dalam hidupku. MASTER always love you and also The boss :)

Saturday, March 31st 2012
Pamekasan - Madura - East Java - Indonesia
MASTERofTHEBOSS <3
Farida Mutia Agustin

0 comments:

Posting Komentar